Saturday 9 May 2015

Sewa Fotocopy Berwarna

Anda membutuhkan mesin fotocopy berwarna???

Kami menyediakan jasa sewa mesin fotocopy berwarna merk RICOH dengan berbagai macam tingkat kecepatan mesin. Mulai dari 20 ppm sampai dengan 55 ppm. Adapun beberapa tipe mesin fotocopy RICOH tersebut adalah :

1. MPC 2003
2. MPC 2503
3. MPC 3003
4. MPC 3503
5. MPC 4503
6. MPC 5503

Semua tipe mesin fotocopy berwarna tersebut adalah produk mesin fotocopy RICOH terbaru keluaran 2015.

Fungsi standard semua mesin fotocopy warna RICOH adalah copy, print dan scan serta dapat ditambah optional FAX.

Untuk syarat sewa fotocopy berwarna adalah memiliki kelengkapan dokumen perusahaan (NPWP, SPPKP, SIUP, TDP dan Domisili). Masa kontrak sewa Fotocopy Berwarna minimum 3 tahun.

Sewa Fotocopy Berwarna ini banyak diminat oleh banyak perusahaan di saat ini. Sewa Fotocopy Berwarna menjadi dasar pertimbangan bahwa perusahaan tidak mau ambil pusing dengan perawatan / maintenance, toner dan spareparts. Sehingga Sewa Fotocopy Berwarna dapat menjadi solusinya.

Sewa Fotocopy Berwarna memang ditujukan khusus untuk perusahaan yang sudah memiliki dokumen / persyaratan lengkap dan bukan untuk pribadi  copy centre.

Sewa Fotocopy Berwarna biasanya dikenakan charge / Sewa Fotocopy Berwarna secara bulanan. Namun Sewa Fotocopy Berwarna ini belum termasuk dengan charge per lembar yang dipakai setiap bulannya baik itu per lembar fotocopy warna atau per lembar fotocopy black white.

Sewa Fotocopy Berwarna tersedia 2 pilihan mesin yaitu standard (copy, print, scan) dan full system (copy, print, scan dan FAX).

Jual dan sewa / rental mesin fotocopy RICOH tipe black white dan mesin fotocopy berwarna.
Multi fungsi copy, print, scan dan fax (option).
Pin BB : 578b8b62
WA : 0813 8650 1642

No comments:

Post a Comment

Rutinitas membersihkan mesin fotocopy lawas Ricoh MP 2000 Le black white copier

  Rutinitas membersihkan mesin fotocopy lawas Ricoh MP 2000 Le black white copier mesin fotocopy ini memiliki kecepatan 20 lembar per meni...